Membaca dan menulis ... topik postingan pertamaku, aku ..suka dengan dua buah kata tersebut , karena dengan 2 kata tersebut … motivasik terus terjaga untuk selalu berbuat dan berbuat bagi kehidupan ini .. dengan 2 kata tersebutlah, aku mengenal liku -liku hidup ini dari sejak dilahirkan. Dengan banyak membaca dan menulis aku yakin kita akan menjadi seorang yang bermanfaat bagi kehidupan ini. Dengan banyak membaca dan menulis aku termotivasi untuk membuat blog ini. Untuk itu dua hal tersebut selalu kujaga kapanpun dan dimanapun, nah … aku mengajak kepada siapapun yang berkunjung ke blogku ,marilah kita terus membiasakan untuk membaca dan menulis, apapun bentuk bacaan dan tulisannya, yang tersirat mau tersurat. Memang bagi yang tidak terbiasa …cukup sulit untuk memulainya, namun ku yakin kalau kita punya niat dan keinginan untuk menyukai membaca dan menulis ..semua kesulitan akan terlewati.. sebab dinamika kehidupan ini dapat terus berjalan karena adanya orang2 selalu membaca dan menulis. “ Bacalah” Bacalah ” Bacalah.