Barang gratis dari xpango

Publicado  Minggu, 18 April 2010

Sekedar info … Internet selain dapat dijadikan sebagai sarana untuk menambah penghasilan, kita juga dapat menggunakannya untuk mencari barang - barang gratisan dengan cara - cara yang halal tentu. Gratis bukan berarti kita tidak berusaha, namun setidaknya kita tidak harus mengeluarkan uang untuk membayar barang - barang yang diinginkan, cukup bayar akses internetnya saja serta sedikit inovasi.

Salah satu situs yang menyediakan hadiah barang gratisan adalah Xpango. Disana kita diberikan kesempatan untuk mendapatkan barang elektronik secara gratis seperti Handphone, Gaming Console, MP3 Player atau HDTV, dan lain - lain secara gratis.

Bagaimana caranya supaya kita mendapatkan barang gratisan tersebut? Oke deh .. sedikit saya jelaskan. Sebelumnya kita mendaftar dulu ke Xpango dan kita akan diberikan referral ID serta memilih pilihan free gift. nah..setelah itu kita perlu mengumpulkan kredit atau point (nah disini perlu usahanya) yang dapat ditukar dengan barang - barang yang diinginkan. Setiap barang berbeda pointnya tergantung dari harga barang tersebut. Lalu Bagaimana cara kita mengumpulkan pointnya? Mudah kok .. ada beberapa cara antara lain berpartisipasi dalam program Xpango (atau Xpango offers), mengajak teman untuk mandaftar di Xpango atau dengan membeli Clix paket. Nah kalau mau yang gratis cukup referensikan ke teman - teman kita untuk mendaftar di Xpango ( 1 refferal /teman bernilai satu kredit). Setelah terkumpul beberapa kredit langsung dapat kita tukarkan dengan barang yang diinginkan.

Bagaimana ada gambaran dan tertarik? Kalau tertarik coba deh daftar di sini, pilih hadiah yang diinginkan dan mulai kumpulin kreditnya . semoga …

0 komentar: