Lupa user acoount windows

Publicado  Minggu, 18 April 2010

Jika suatu saat kita akan masuk ke user account Windows, terus kita lupa passwordnya apa ? jangan dulu panik …kita masih bisa kok masuk ke windows … nih tipsnya untuk menyelesaikan masalah tanpa masalah :

1. Pertama - tama restart computer anda, kemudian saat mulai booting pencet tuh F8, nah dari situ kita akan langsung masuk ke menu Windows Advanced Options Menu. Disana ada beberapa opsi yang dapat kita pilih, tapi satu aja yang dipilih yaitu menu safe mode .. enter saja kemudian windows akan meload driver standard windows, tunggu sebentar.

2. Nah kalau kita sabar menunggu … akan muncul layar login ke windows.. ada 2 pilihan login yaitu login via administrator dan login via user anda.

3. Terus pilih saja login via administrator, .. terus masuk deh kita kelayar windows, Cuma dengan tampilan safe mode .. terus masuk deh ke control panel > user account .. nah disitu pilih user account anda … kemudian dilayar monitor tuh .. ada pilihan remove my password .. klik saja .. lalu ke restart kembali komputernya.

4. Kemudian setelah di restart akan muncul kembali user login anda.. klik aja ..otomatis langsung masuk ke windows tanpa password. Nah .. bila anda mau setting kembali user account masuk lagi aja ke CP>user account.. selesai..mudah kan???

0 komentar: